Iskan Detia . 24 . Bandung . Indonesia . Tex Engineer . Crafter . Writer . Painter . Daughter . Lover . Professional dreamer . Traveler .

Welcome, am glad you are here. I mostly share my daily stories, wishes, hopes, dreams and my passions for art, craft, traveling, baking, writing and photography, also my interest in postcards, fashion and culinary adventure. Enjoy!
Background Illustrations provided by: http://edison.rutgers.edu/

MaIjah Hair Masks

Yak, sesuai janji sekarang mau ngasih tahu masing-masing manfaat dari varian-varian MaIjah yang ada ^^

Hair Masks

Hair Mask Avocado 

1. Cocok untuk rambut kering

2. Mencegah rambut rontok

3. Menyuburkan rambut

Harga Rp. 8.000 untuk 80 ml

Hair Mask Anti Dandruff

1. Menguatkan akar rambut

2. Memperbaiki rambut rusak

3. Mencegah rambut rontok

Harga Rp. 8.000 untuk 80 ml

Hair Mask Strawberry

1. Melembutkan rambut

2. Menjadikan rambut tampak berkilau

3. Cocok untuk semua jenis rambut

Harga Rp. 8.000 untuk 80 ml

Hair Mask Ginseng

1. Menguatkan akar rambut

2. Memperbaiki rambut rusak

3. Mencegah rambut rontok

Harga Rp. 8.000 untuk 80 ml

Hair Mask Madu

1. Membuat rambut menjadi berkilau

2. Mencegah kerontokan

3. Menyehatkan rambut dan kulit kepala

4. Melembutkan rambut

Harga Rp. 9.000 untuk 80 ml

Hair Mask Kemiri

1. Melebatkan rambut

2. Menghitamkan rambut

3. Mengurangi rambut rontok

Harga Rp. 8.000 untuk 80 ml

Hair Mask Aloe Vera

1. Menyuburkan, melembutkan dan menguatkan rambut

2. Menutrisi kulit kepala

3. Menjadikan rambut lebih sehat dan berkilau 

Harga Rp. 8.000 untuk 80 ml

Terjangkau kan? ^^ Bisa untuk 3-4 kali pemakaian dalam sebulan, cukup sekali seminggu ^^ 

Karena rambut aku panjang jadi cuman cukup untuk 2 kali pemakaian, hehe ^^ mau? Yuk culik MaIjahnya di aku, mention aja @iskandetia ^^

Buruan Culik MaIjah!

Hay semua pembaca dan pemirsa :)) kali ini aku mau bikin sedikit posting yang agak berbeda dari sebelumnya, iyak, mau promosi alias jualan, hehe :p

Nggak apa-apa namanya juga usaha, buat nambah-nambah sama nabung, hehe.

Jadi yuuuk…

Sekarang aku jadi #NengIjahTrainee jadi maksudnya aku diterima jadi tim MaIjah tapi masih dalam masa percobaan, setelah satu bulan penjualan dan lain-lain barulah bisa jadi #NengIjah. Semoga bisa lulus jadi trainee dan keterima jadi #NengIjah beneran yah, aamiin, nah disini aku mau bahas, ada apa aja produk #MaIjah dan manfaat serta kegunaannya, plus pricing chartnya, barang kali ada yang tertarik setelah baca ini dan mau nyoba :))

Nah itu sizing dan pricingnya, terjangkau kan? Bisa sampai satu bulan pemakaian lho :D

Variannya ada apa aja? Banyak, niiih…

Face Masks

1. Kopi

2. Coklat

3. Susu

4. Green tea

5. Lumpur

6. Madu

7. Khusus bulan Agustus ada varian limited edition, Lavender face mask.

Body Scrub

Varian lulur badan ada tiga macam nih:

1. Lulur badan apel

2. Lulur badan coklat

3. Lulur badan stroberi

4. Vanilla mint

Yuuum :9

Hairmask

1. Ginseng

2. Aloe vera

3. Anti dandruff

4. Stroberi

5. Avocado

6. Madu 

7. Kemiri

Banyak kan pilihannya? Sesuaikan aja sama kebutuhan, di posting selanjutnya aku mau bahas satu persatu kegunaan dan manfaatnya setiap variannya, jadi stay tuned!

Oh yah, kalau daerah Bandung bisa CODan kalau beli di aku, hubungi aja via Twitter @/iskandetia atau kalau mau tahu tentang MaIjah langsung bisa bersapa ria Emaknya di @kabarmaijah yas!

Aku sendiri pake lho ^^ pake lulur badan vanilla mint yang bikin adem banget badannya, pake masker wajah susu yang wanginya bikin aku pengen nyeduh maskernya, sama pake masker rambut aloe vera yang bikin rambut aku lebih mudah diurus ^^ mau nyoba?  Buruan culik MaIjahnya di aku, keburu keabisan!

Gambar diambil dari situsmaijah.com